CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Modus Mobil Sembako, Polres Bengkalis Amankan 1Kg Ganja

Jumat, September 27, 2013

BB 1 Kg Ganja (Foto:RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Polres Kabupaten Bengkalis kembali menyita barang terlarang Jenis Ganja Kering, pada hari kamis (26/09), daun Ganja tersebut di tangkap dari pengedar sekitar pukul 16.00 Wib.

Daun Ganja Kering yang berhasil diamankan seberat 1 Kg dari Medan dengan tujuan kabupaten Bengkalis.Ganja kering yang dibawa menggunakan mobil Colt Diesel bernomor pol 9620 Cf, yang diparkir di jalan dekat masjid kuning Desa Air Putih. Diduga mobil membawa sembako dari Medan ke Bengkalis.

Setelah menerima laporan kecurigaa dari masyarakat , Sat Narkoba melakukan penggerebekan, sayangnya sopir mobil colt diesel dan juga temannya sudah kabur atau melarikan diri.

Saat jumpa Pers Jum'at (27/09/13) Hari ini, Kapolres Bengkalis AKBP Ulung Sampurna Jaya didampingi Kasat Narkoba AKP Willy Kartamanah menjelaskan."Keberhasilan dalam menggagalkan penyeludupan 1 Kg ganja kering berawal dari Imformasi masyarakat, terhadap mobil Colt Disel tersebut.," kata Kapolres

"Sopir dan temannya tersebut ternyata membawa barang haram, yaitu Ganja Kering dari medan tujuan Bengkalis," terang Ulung.

"Mobil ini merupakan angkutan barang sembako dari medan ke Bengkalis, dari imformasi yang kita dapatkan bahwa di dalam mobil itu membawa 1 Kg daun Ganja Kering," terang Kapolres.

Ulung Sampurna jaya menjelaskan lagi, pada waktu ingin melakukan penangkapan ternyata kedua sopir dan temannya sudah mengetahui akan di tangkap, maka dengan cepat sopir dan juga temannya itu meninggalkan mobil colt disel tersebut,

"Tapi barang bukti berupa ganja kering dan mobilnya sudah kita amankan," imbuh Ulung.

"Saat ini barang bukti ganja kering dan mobil sudah kita amankan di polres, untuk penyidikan lebih lanjut, sedangkan pemilik barang sambako sudah kita panggil untuk diperiksa sebagai saksi, diperkirakan daun ganja kering ini mencapai nilai jutaan rupiah," tutup Ulung mengakhiri jumpa Pers. (d'ari/asr)







0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau