CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Harga Spesial Datsun GO Untuk Indonesia

Selasa, September 24, 2013


JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Harga di bawah Rp 100 juta memang menjadi hal yang ditekankan dalam kehadiran mobil yang disinyalir akan menjadi bagian dari program mobil murah ramah lingkungan pemerintah. Hal ini pun diamini Nissan melalui Datsun GO+, salah satu model dari dua model yang baru diperlihatkan oleh mereka di Indonesia.

Walau belum pasti menyebut angka secara detail mengenai model yang akan mereka luncurkan, pimpinan Nissan global yang datang langsung memperkenalkan mobil baru tersebut sudah memberi penekanan bahwa harga untuk MPV baru mereka itu adalah harga yang istimewa.

"Datsun GO+ akan membuka segmen baru termasuk dalam hal harga, yang belum pernah ada sebelumnya untuk mobil dengan tiga row (tiga baris penumpang)," ucap President and CEO Nissan Motor Company Carlos Ghosn.

Datsun Indonesia baru saja memperlihatkan dua model mobil mereka untuk pasar Tanah Air, yakni hatchback GO seperti yang sudah diperlihatkan di India, dan MPV tujuh penumpang berkonfigurasi 5+2 penumpang yang dinamai GO+.

Datsun GO dan GO+ sendiri didesain dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen Indonesia. Ia dipasangi mesin 1.200 cc dengan transmisi 5-percepatan dengan fitur pendukung mobile gadget di interior, yakni mobile docking untuk mengintegrasikan smartphone dan perangkat musik dengan sistem audio mobil. (otosia)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau