CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wagubri Mambang Mit Pimpin Upacara HUT Ke 68 Kemerdekaan RI

Minggu, Agustus 18, 2013


Upacara HUT ke 68 Kemerdekan Republik Indonesia
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Tepat jam 10 pagi tadi Pemprov Riau Peringati detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-68 di depan halaman kantor gubernur Riau.

Prosesi upacara detik-detik Peringatan HUT Kemerdekaan RI berlangsung khidmat dan lancar di halaman kantor Gubernur Riau, Sabtu (18/8/13), dengan Inspektur Upacara (Irup) Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Raja Mambang Mit dan Komandan Upacara Dan Yon 132 Bimasakti, Letkol (Inf) Indrawan. Tampak hadir sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau dan undangan lainnya.

Prosesi detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI diawali dengan penekanan tombol sirine yang disusulkan mengheningkan cipta yang dipimpin Irup R Mambang Mit. dan dilanjutkan dengan pengibaran Bendara Merah Putih oleh anggota Paskibraka.
 
pembacaaan naskah Undang-undang Dasar (UUD) 1945 oleh Ketua DPRD Propinsi Riau Djohar Firdaus dan naskah Proklamasi Kemerdekaan oleh Wagubri Mambang Mit.

Peringatan upacara Proklamasi Kemerdekaan RI ditutup oleh pembacaan doa. Setelah rehat sejenak, Wagubri dan rombongan Forkopimda bergerak menuju Lapas Klas IA Pekanbaru untuk memberikan remisi secara simbolis terhadap warga binaan Lapas dan Rutan yang ada di Riau.(Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau