CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Polres Dumai Ajukan Pencekalan Passport Broderick Chin

Rabu, Agustus 21, 2013

Broderick Chin atau Acin (Tshirt Biru)
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Untuk menghindari berpergian keluar dari indonesia terkait pelaku pelecehan bendera merah putih yang dilakukan salah satu pimpinan PT Kuala Lumpur Kempong (KLK), Passport milik Broderick Chin Dicekal.

Pencekalan itu dilakukan agar pelaku dapat menjalankan proses hukum yang sedang berjalan dan tidak dapat berpergian ke luar. Kapolres Dumai AKBP Yudi Kurniawan membenarkan terkait pencekalan Passport milik Broderick Chin dan berkas pengajuan sudah diserahkan ke pihak Imigrasi Dumai.

"Benar, kita sudah melakukan kordinasi untuk pencekalan passport milik Broderick Chin ke pihak Imigrasi dan berkas sudah kita ajukan," ujar Yudi melalui pesan Blackberrynya kepada, Rabu (21/08/13).

Terpisah, Lalin Tuskim pada kantor Imigrasi Dumai, Gelora Ginting juga membenarkan adanya kordinasi pihaknya dari Polres Dumai terkait pencekalan passport milik pelaku pelecehan Bendera Merah Putih Broderick Chin.

"Sudah ada kordinasi pecekelan passport dari pihak polres Dumai, dan pengajuan pencekelan itu sedang kita proses," ungkapnya singkat. (r1/ds)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau