CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ketua DPRD Bengkalis Terkait Pejabat Nyabu, Ini Tamparan Keras Bagi Bengkalis!

Rabu, Agustus 21, 2013

Tersangka dengan barang bukti
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Syamsul Rizal (46) alias opang Pegawai Eselon III yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas sosial Kabupaten Bengkalis, yang diringkus oleh tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis beberpa hari yang lalu terkait kasus Narkoba,dinilai oleh Ketua DPRD Bengkals Jamal Abdilah merupakan Sebuah tamparan kembali bagi bengkali, karena kasus PNS terkait narkoba terulang untuk kesekian kalinya.

“Penangkapan pejabat Eselon III ini saya nilai merupakan tamparan yang begitu keras bagi Pemkab Bengkalis, baru saja terjadi penangkapan di kantor Bupati, hal serupa teruluang kembali menimpa salah seorang PNS yang memilki jabatan strategis disalah satu dinas,” kata Jamal, Rabu (21/8/13).

Ditegaskan Jamal seharusnya Pemkab Bengkalis harus memberikan tindakan tegas dan sangsi yang berita kepada setiap PNs yang terlibat dalam kasus narkoba dan harus ada diberikan efek jera, kalau perlu sangsi pemecatan," Tegas jamal

“Tidak cukup hanya dengan sosialisasi saja, seharusnya Pemkab Bengkalis harus memberikan sangsi yang berat terhadap PNS yang terlibat kasus narkoba,” pinta jamal.

Jamal juga meminta kepada Bupati maupun wakil Bupati sebagai ketua BNK untuk melakukan tes urine kepada seluruh PNS yang ada, karena rencana ini sudah lama dilontarkan tetapi belum juga terlaksana.

“Kalau memang sudah 10 PNS yang terlibat dalam kasus narkoba, hal ini merupakan suatu kasus terbesar dari daerah lain, yag ada harus di tes urine segera dilakukan oleh Pemkab Bengkalis,” ungkap Jamal. (d'ari)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau