CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Herliyan Saleh Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Bengkalis 2013

Kamis, Agustus 15, 2013

Segenap unsur muspida meghadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bengkalis. (foto:Dahari/RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bengkalis malam ini (15/8/13) dipimpin langsung oleh Bupati Bengkalis Ir H. Herliyan Saleh.

Acara pengukuhan tersebut di laksanakan sekitar pukul 20.00 Wib yang dihadiri oleh siswa siswi yang terpilih dari setiap sekolah di beberapa kecamatan Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir dalam Pengukuhan Ketua DPRD Bengkalis Jamal Abdillah, Danramil 01 Bengkalis Kapten Sagino, Polres Bengkalis Ulung Sampurna Jaya dan kepala Dinas Instansi kepemerintahan Pemkab Bengkalis.

Dimana Lapangan tugu Bengkalis tersebut akan dijadikan tempat dilaksanakannya upacara apel pengibaran bendera 17 agustus tahun 2013. 
Bupati Bengkalis H.Herliyan Saleh pada pengukuhan itu menyalakan obor yang di bawa oleh siswa pramuka, dan menyayikan lagu perjuangan dengan judul, sujud syukur.

Dalam sambutannnya Bupati bengkalis H.Herliyan Saleh, mengatakan sangat bangga dan senang berada di tengah-tengah pasukan pengibar bendera (paskibra) kabupaten bengkalis tahun 2013 yang penuh semangat dan kompak, rela berkorban walaupun menghadapi bulan Idul Fitri, hal ini demi menyungguhkan yang terbaik pada peringatan hari proklamasi kemerdekaan ke-68.

Bupati Herliyan Saleh juga berharap kepada siswa siswi melalui pengukuhan ini mampu menanamkan jiwa patriotisme dan idealisme bagi seluruh peserta Paskibra.

"Karena anggota Paskibra merupakan generasi muda pewaris bangsa nilai-nilai luhur, cita-cita perjuangan bangsa dan pelaku pembangunan dimasa depan." Jelas H.Herliyan Saleh. (d'ari)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau