CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Rekanan Kontraktor Protes Ketua Pokja IV ULP Bengkalis Jarang Ngantor

Kamis, Agustus 15, 2013

Kantor ULP Bengkalis (Foto:Dahari/RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dispiktorat Kabupaten Bengkalis harus tegas menangani masalah pegawai-pegawai yang selalu tidak masuk kantor.

Misalnya Purwanto Kabid sarana dan perasarana dinas pendidikan Kabupaten Bengkalis, sudah tidak pernah masuk kantor dalam tiga bulan kebelakangan ini, dari tiga bulan tersebut di perediksi Purwanto hanya ngantor lima kali dari tiga bulan tesebut.

Sebagai kabid sarana dan perasana ini juga di keluhkan oleh para kontraktor pasalnya purwanto juga merangkap sebagai ketua pokja IV di ULP Bengkalis.

Hal itu diungkapkan salah satu rekanan kontraktor yang tidak mau disebutkan namanya mengaku kesulitan untuk mengurus administrasi.

"Sikap Purwanto itu sudah melampaui batas, soalnya beliau menghamburkan uang anggaran pemerintah kabupaten Bengkalis, jadi saya minta dispiktorat dan Bupati Kabupaten Bengkalis harus tegas menindak lanjuti masalah purwanto ini" jelas salah satu rekanan kontraktor tersebut.

Lanjut salah satu rekanan kontraktor, masak masalah menanda tangani berkas kegiatan dinas harus di antar ke pekanbaru, ini sudah melampau batas, jadi masalah ini pemerintah dan dispiktorat Bengkalis harus tegas dengan masalah ini,tegasnya.

Sementara itu Dispiktorat kabupaten bengkalis, Hendrik  saat di temui RiauGreen.com kamis (15/8/13) hari ini, mengatakan terkait Purwanto yang jarang masuk kantor akan segera di cek langsung ke dinas pendidikan tersebut, apakah pimpinannya sudah menegur apa belum, jika belum maka dispiktorat akan menindak tegas." Kata  Hendrik. (d'ari)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau