CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Jabatan Ketum DPP LSM Penjara Di Caplok

Sabtu, Juli 27, 2013

Ketua DPD LSM Penjara,Afifudin dalam Tradisi Demo Berdarah

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM- Ketua DPD Lsm Pemantau Kinerja aparatur Negara (Penjara) resah. Pasalnya terjadi Dualisme kepemimpinan di tubuh LSM Penjara Pusat. Yang mana salah satu ketuanya telah mencaplok jabatan ketua LSM Penjara pusat tanpa Legalitas resmi.

Agung Setiawan, ketika di telusuri oleh pengurus lainnya, terbukti tidak memiliki legalitas yang sah menduduki jabatan sebagai ketua Lsm penjara. Berupa surat resmi keputusan yang ditandatangani oleh Dewan Pembina dan dewan Penasehat. Tidak adanya Akte Notaris Lsm Penjara Asli dan tidak terdaftar di kementrian terkait (Kementrian Dalam Negri atau Kementrian Hukum dan Ham) maupun Badan kesbang dan Linmas setempat.

Perbuatan Agung disinyalir hanya mencari keuntungan semata dengan cara menakut nakuti pihak lain agar mendapat uang.

“Selain itu, kata Afifudin,SH,Ulah Agung Setiawan juga melakukan pencemaran nama baik Lsm Penjara Riau dengan mengirimkan surat pembekuan DPD Lsm Penjara Riau, yang anehnya surat tersebut tidak di bubuhi tanda terdaftar dari pemerintahan.” Jelas Afif yang di temui di markas Lsm Penjara jalan sudirman pada Jumat siang,(26/07).

“Dan ketua odong odong ini telah menyebarkan surat surat yang telah mengaburkan jabatan saya sebagai ketua DPD Lsm Penjara Provinsi Riau.” Paparnya.

Kekisruhan di tubuh PENJARA di pusat saat ini telah di laporkan Afifudin sebagai ketua ke Mapolda Riau beberapa hari yang lalu .(Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau