CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ikang Fauzi, REI Perlu Berbenah Agar Berkualitas

Minggu, Juli 28, 2013

Ikang Fauzi Berkunjung Ke pekanbaru.

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM- Ikang Fauzi artis kawakan yang telah melanglang buana di dunia musik Indonesia yang juga merupakan suami dari marissa Haqque, berkunjung ke pekanbaru bersama Rombongan pengurus Real Estate Indonesia (REI) DPD Riau.

Di temui pada Sabtu Malam,(27/07/2013), disalah satu pondok Durian yang berada dijalan Sudirman,Ikang Fauzi Asyik mengobrol sambil menikmati hidangan pulut durian yang merupakan khas makanan dari pekanbaru.

Kunjungan Ikang kali ini terkait dengan asosiasi Real estate yang saat ini menurut pengakuan ikang kurang pamornya di indonesia.

“Kita sedang berusaha menaikkan derajat dan martabat serta kualitas dari asosiasi REI ini dengan mencari orang orang yang memiliki kualitas dan komitmen yang kuat. Sehingga dalam hubungan antara pusat dan daerah nantinya dapat berjalan dengan koordinasi yang baik. Di pekirakan dalam munas REI tahun ini kita akan menemukan orang yang kuat dalam memegang asosiasi ini.” Jelas Ikang

Menurut Ikang, saat ini Pekanbaru merupakan kontributor terbesar khususnya di properti dan perumahan. Segala jenis ukuran dan kelas perumahan ada di sini dan Riau memiliki perkembangan ekonomi terbesar dalam 5 tahun belakangan ini dibandingkan dari propinsi lainnya.(Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau