CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Besok Ibas Yudhoyono Safari Ramadhan Di Riau

Senin, Juli 15, 2013

Poster Cagub Riau Achmad
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sekjen Partai Demokrat, Edi Baskoro Yudhoyono berkunjung ke Pekanbaru dalam Rangka Safari Ramadhan.

Sebelum bertolak ke Pekanbaru, Ibas, panggilan akrabnya melakukan Safari Ramadhan Partai Demokrat dengan berkunjung di kawasan Gempa Aceh tadi siang, Senin,(15/07/13)

Diperkirakan Ibas tiba di  Bandara SSK ll Pekanbaru pada Pukul 22.30 malam ini, Senin.(15/07/2013).

Adapun yang Menjadi Agenda Ibas keesokan harinya,Selasa,(16/07/2013) Di Riau menurut Juru bicara Partai Demokrat Riau Roni Riansyah ibas akan berada disini selama 2 hari 1 Malam, dengan Agenda:

Pada Subuh Hari Ibas akan Melakukan Sahur bersama dengan kader partai Demokrat beserta pengurus dan caleg di Hotel aryaduta. Setelah sahur bersama Ibas akan melakukan sholat berjamaah di mesjid agung An Nur pekanbaru.

Dipagi hari nya mengunjungi kawasan kerajinan rotan di Rumbai dan memberi apresiasi kepada pengrajin rotan yang sampai hari ini masih bertahan.

Safari Ibas berlanjut ke kota Perawang dengan melakukan blusukan di pasar Belalang dan melakukan sholat zuhur di masjid Nurul Huda Perawang.Disini Ibas di agendakan memberikan santunan kepada fakir miskin yang berjumlah 200 orang.

Perjalanan Ibas berlanjut ke kota kabupaten Pangkalan Kerinci untuk bertemu para tokoh pesantren disana.Setelah dari kerinci Ibas akan kembali ke kota Pekanbaru dengan melakukan buka Bersama di mesjid Raya.

Agenda di mesjid Raya Senapelan Ibas di Rencanakan akan melakukan Dialog dengan warga sekitar dan juga memberi santunan terhadap 200 orang fakir miskin.

Dan Ibas akan bertolak ke Jakarta pada pagi hari,Setelah melakukan Sholat Subuh di masjid Ar Rahman jalan Sudirman. Tutup Roni.(Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau