CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Asap Mulai Reda, Komisi VII DPR RI Baru Akan Kunjungi Riau

Selasa, Juli 02, 2013

Kebakaran Lahan (foto:net)
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Komisi VII DPR RI yang membidangi Energi, Sumber Daya Mineral dan Lingkungan Hidup akan melakukan kunjungan spesifik ke Provinsi Riau terkait asap akibat kebakaran hutan di bumi lancang kuning tersebut.

Tim Komisi VII yang dipimpin oleh anggota DPR RI dari perwakilan Riau, Sutan Sukarnomoto (F-PD), akan melakukan pertemuan dengan Pemerintah Daerah setempat dan sejumlah perusahaan diantaranya, PT. Bumi Raksa Sejati, PT. Tunggal Mitra Plantation, PT. Udaya Loh Dinawi, PT. Adei Plantation, PT. Jatim Jaya Perkasa, PT. Multi Gambut Industri, PT. Mustika Agro Lestari didampingi Dinas Kehutanan, Dinas Perkebunan dan Pertanian, Lingkungan Hidup, Kapolda dan jajarannya.

Nantinya Tim juga akan melakukan kunjungan lapangan ke Kabupaten Bengkalis, Rokan Hilir dan kota Dumai, seperti yang dilansir dari situs resmi DPR, Jakarta, Senin (1/7).

Dalan kunjungan spesifik ke Riau, Sutan Sukarnotomo akan didampingi oleh rekan se-fraksinya Hj. Siti Romlah, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, Bobby Adhityo Rizaldi (FPG), Irvansyah (F-PDI Perjuangan), Rofi Munawar (FPKS), Alimin Abdullah (FPAN), Tommy Adrian Firman (F-PPP), Agus Sulistyono (FPKB), Mulyadi (F-Gerindra) dan Ali Kastela (F-Hanura). (US) 


source : energitoday



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau