CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Sekolah Fhotography Nikon Hadir di Pekanbaru

Minggu, Juni 30, 2013

NSI resmi buka cabang di Pekanbaru
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Bagi pecinta photography di Pekanbaru, saat ini patut berbangga karena hati ini telah hadir sekolah khusus fhotography pertama di kota bertuah yang digalang oleh Nikon School indonesia (NSI).

Sekolah photography Nikon School Indonesia bertempat di jalan Sudirman komplek sudirman square block c 03 Pekanbaru juga menyediakan berbagai macam peralatan khusus fotograpi terlengkap di kota negeri lancang kuning ini.

Dalam peresmiannya hari ini menghadirkan kepala nikon school Indonesia-Jakarta, johny Hendarta dan kerabat dari Habby Lau sebagai owner NSI yang sekaligus meresmikan NSI Pekanbaru dengan melakukan pemotongan tumpeng.

Emporium dan Nikon school indonesia Pekanbaru hadir dan menambah fasilitas kota Pekanbaru semakin lebih lengkap. NSI Pekanbaru merupakan cabang yang ke 8 setelah Medan dan Batam.

Menurut penjelasan Johny Hendarta khusus NSI cabang kota Pekanbaru untuk pembukaan kelas baru harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari kota kota yang sebelumnya.

"Dengan dihadirkannya NSI di kota bertuah ini diharapkan dapat menambah pengetahuan bagi para pecinta photography di Pekanbaru." ungkap habby lau sebagai owner NSI Pekanbaru. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau