CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Malam Pisah Sambut Kapolres Dumai di Warnai Rasa Haru

Senin, Juni 24, 2013

Khairul Anwar menyerahkan cinderamata kepada AKBP Ristiawan Bulkaini
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Kesatuan Polisi Resort (Polres) Dumai, menggelar acara pisah sambut di ball room hotel Grand Zuri dalam rangka perpisahan Kapolres yang lama dari AKBP Ristiawan Bulkaini kepada Kapolres baru AKBP Yudi Kurniawan, Rabu (24/6/2013).

Tampak hadir dalam acara Walikota Dumai, Wakil Walikota, unsur muspida dan ratusan undangan lainnya, AKBP Ristiawan dalam sambutannya menyatakan berterimakasih kepada jajaran polres yang telah bekerja maksimal dibawah kepemimpinannya, sedikit banyak AKBP Ristiawan sempat menceritakan kenangannya selama menjabat tugas di Dumai.

"Pada saat itu saya ingat betul ketika pertama kali  menjabat kapolres Dumai, saya dihadapkan lansung dengan pengamanan rangkaian kegiatan Hari Nusantara yang digelar pada tahun 2011, karena ini memang sudah tugas kami dari jajaran polres untuk menjaga keamanan dan ketertiban, semoga dengan kapolres yang baru Dumai tetap dalam kondisi aman, dan nyaman," kata AKBP Ristiawan.

Pemerintah Kota Dumai melalui Walikota, Khairul Anwar turut mengucapkan terimakasih dan selamat tinggal kepada AKBP Ristiawan, "Harapan kami kepada bapak Ristiawan ditempat yang baru, dengan jabatan yang baru di Kalimantan timur dapat menuai sukses, dan jika ada kekurangan selama beliau bertugas di dumai saya mewakili masyarakat meminta maaf yang sebesar-besarnya," jelas Khairul.

Kepada Kapolres Dumai yang baru AKBP Yudi Kurniawan, Khairul Anwar sempat menjelaskan kondisi sosiografi dan demografi Kota Dumai, Khariul mengatakan saat ini secara wilayah Dumai sudah menjadi kota terbesar di Indonesia setelah sebelumnya predikat kota terbesar dipegang oleh manokwari. dan secara singkat Khariul menjelaskan kondisi kabut asap yang melanda kota Dumai.

"Puncak kabut asap terjadi pada pukul 11.00 Wib siang tadi, dimana kondisi cuaca sudah mencapai 750 PSI, alhamdulillah menjelang sore kondisi udara terus menurun, dan besok Tgl. 25 pemerintah kota Dumai akan menggelar sholat minta hujan di lapangan bukit gelanggang terkait kondisi udara yang terus memburuk" papar Khairul.

Kemudian diakhir sambutannya, khairul Anwar menugucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Dumai kepada Kapolres baru AKBP Yudi Kurniawan, "Harapan kami kepada Kapolres baru semoga cepat bisa menyesuaikan dengan kondisi Dumai Saat ini." Tutup Khariul. (r1)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau