CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Disdik Bengkalis : Pemotongan Hadiah O2SN Karena Kekurangan Dana

Jumat, Mei 17, 2013

PPTK O2SN Dinas Pendidikan Kab. Bengkalis, Syahril
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Anggaran yang dikeluarkan Dinas Pedidikan Kabupaten Bengkalis untuk penyelenggaraan Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) sebanyak 1,057,812 Miliar. Namun, terkait pemotongan dana hadiah yang dilakukan oleh pihak panitia, pihak dinas berdalih karena kurangnya dana untuk hadiah O2SN SMA tersebut.

Saat Dikonfirmasi terkait pemotongan hadiah atlit O2SN yang dilakukan pihak panitia, kepada PPTK O2SN, Syahril berdalih karena kurangnya dana untuk hadiah pemenang pada event O2SN tersebut. Kekurangan tersebut dikatakannya terjadi karena dialihkan untuk pembelian alat-alat yang akan digunakan pada penyelenggaraan O2SN.

‘’Pemotongan dana hadiah tersebut di karenakan kurangnya dana dan untuk membeli alat-alat untuk kebutuhan pertandingan,”kata Syahril, Selasa (15/5) kemarin di ruangan Bidang Menengah Dinas Pendidikan.

Pada Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) yang di tunjukkan oleh PPTK, dana anggaran untuk pelaksanaan olimpiade olahraga sekolah nasional O2SN di DPA sebesar 1,057,812 milyar. Dan ketika wartawan tengah melihat DPA tersebut, seorang pegawai wanita di Dinas tersebut langsung merampas DPA dan berkata ”ini rahasia internal kami, kalian tidak boleh melihat ini!” kata pegawai wanita tersebut sambil marah-marah.

Pada penyelenggaraan O2SN tersebut, guru-guru pembina mengeluhkan pemotongan hadiah dan juga tanpa disertakan medali untuk para juara. Selain itu, dana untuk pembina tidak di keluarkan oleh panitia.(d’ari)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau