CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wako Pimpin Upacara Peringati HUT Kota Dumai ke-14

Senin, April 29, 2013

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Peringatan hari jadi Kota Dumai Ke-14 tahun 2013 dimeriahkan dengan upacara bendera yang secara langsung dipimpin Walikota Dumai Khairul Anwar, SH. Dipusatkan di Kantor Walikota Jalan Tuanku Tambusai Kecamatan Bukit Kapur, Sabtu (27/4) pagi upacara berlangsung meriah.

Prosesi upacara itu sendiri dihadiri, Ketua DPRD Dumai Zainal Effendi berikut dengan anggotanya, Kapolres Dumai AKBP Ristiawan Bulkaini SH, Kodim 0303 Bengkalis, Danlanal Dumai, Satradar Dumai, dan beberapa tamu undangan atau mitra Pemerintah Kota Dumai yang berkantor di Kota Dumai.

Walikota Dumai, Khairul Anwar dalam amanatnya mengatakan, momentum hari jadi Kota Dumai Ke-14 hendaknya dijadikan ukiran sejarah setelah berhasil berpisah diri dari Kabupaten Bengkalis. Kota Dumai sendiri, kata dia, sejauh ini sudah menunjukan pembangunan layaknya kota-kota maju lainnya di Indonesia.

Dilanjutkan Walikota Dumai, Kota Dumai sendiri saat ini tengah menjadi kota sibuk karena pertumbuhan dunia industri dan menjadi primadonanya Indonesia dalam menciptakan iklim investasi dan usaha. Dijelaskan Khairul tentang sejarah singkat Dumai, bahwa dulunya Dumai ini masuk wilayah Bengkalis, namun karena ingin mandiri maka terjadilah pemekaran pada tahun 1999.

"Momentum hari jadi Kota Dumai, ini hendaknya menjadi agenda untuk pembenahan Dumai menjadi lebih bagus lagi. Jadi, mari kita bersama mewujudkan Dumai ini menjadi kota termegah dan menjadi daerah berkembang seperti kota-kota lainnya di Indonesia," ajak Walikota Dumai Khairul Anwar SH menutup amanatnya dalam upacara Hari Jadi Kota Dumai ke-14.

Serangkaian seremoni dalam rangka Hari Jadi Kota Dumai Ke-14 juga dilaksanakan yaitu diantaranya, penyerahan hadiah terhadap kelurahan terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Adapun jumlah kelurahan yang menerima hadiah sebanyak 7 kelurahan dari 7 Kecamatan se-Kota Dumai. Bukan itu saja, juga ada penyerahan program K3. Penyerahan itu dilakukan oleh Walikota, beserta wakil walikota Dumai.(*/df)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau