CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Persiapan Menyambut HUT Kota Dumai Masih Minim

Kamis, April 18, 2013

DUMAI,RIAUGREEN.COM - Kurang lebih satu minggu lagi Kota Dumai akan merayakan HUT Kota Dumai Ke-14 masih minim persiapan yang dilaku kan pemerintah untuk penyelenggaraan. Belum nampak perlombaan  yang dilakukan pemerintah, tidak seperti tahun-tahun yang kemarin.

Saat beribncang-bincang dengan salah satu warga, Ilham  mengatakan sangat menyayangkan yang dilakukan pemerintah Kota Dumai masih lambat untuk melakukan persiapan HUT Kota Dumai,  sampai sekarang baru sebagaian intansi yang baru melaksanakan  kegiatan, sedangkan instansi lain masih diam diri tidak untuk melaksanakan persiapan HUT Kota dumai yang ke-14. 

Ilham juga mengatakan HUT ke-14 tahun ini jauh beda  dengan tahun sebelumnya, dimana tahun dulu satu bulan menjelang hari kemriahan tersebut semua instansi sudah mempersiapkan. Ini harus menajdi sebuah pekerjaan perbaikkan yang harus dilakukan oleh pemerintah Kota dumai untuk melaksanakan persiapan HUT Kota dumai untuk tahun kedpannya. "Pemerintah Kota Dumai lambat untuk melakukan persiapan  HUT Kota Dumai," ujar Ilham Kamis (18/4). 

Ilham sebagai warga berharap pemerintah Kota Dumai harus secepatnya melaksanakan kegiatan HUT Kota Dumai, dimana dengan ada acaranya kemeriahan ini, bisa juga untuk memberikan hiburan buat masyara kat Kota Dumai, dimana masyarakat Kota dumai haus dengan hiburan.(r1/n)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau