CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Lukman Edy Mengaku Diusung Tiga Partai Besar Menuju Pilgub 2013

Kamis, April 18, 2013

Lukman Edy
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Hitungan kurang lebih enam bulan lagi masyarakat Riau akan melaksanakan pesta demokrasi kepala daerah untuk pemil ihan orang nomor satu di Propinsi Riau. Persiapan menjelang pemilihan Lukman Edy sebagai Bakal Calon Gubenur Riau periode 2013-2018 mendatang, mempersiapkan 1500 Caleg yang ada di Propinsi Riau dilibatkan untuk sosialisasi dipedesaan dan kelurahan.

Dalam persiapan tersebut Lukman Edy akan mengusung dari tiga partai yang terbesar di Indonesia terdiri dari PKB, PDI-P dan satu partai lagi akan di rahasiakan. Saat ditemui Dumai disaat konsilidasi persiapan Pilgub tahun 2013-2018 calon Gubenur Riau Lukman Eddy mengatakan akan mempersiapkan 1500 caleg dari tiga partai terbesar terdiri dari PKB, PDI-P dan satu partai lagi menjadi rahasia saat ini. 

Keter libatan caleg untuk menjadi kemenangan Pilgub saya tahun untuk melakukan sosialisasi kedaerah pedesaan dan kampung atau luar kampung untuk memperkenalkan Lukman eddy sebagai calon Gubenur sekaligus untuk menyampaikan perubahan Propinsi Riau menjadi lebih unggul untuk tahun kedepannya. 

Lukman Eddy juga mengatakan target pemilihan Gubenur nantinya kemenangan diharapkan diperoleh dengan satu putaran saja dengan persen tase 31 persen atau lebih lagi dari 31 persen nantinya. Disamping itu juga bulan depan akan mendeklarasikan TIM kemenangan di Kota Dumai, deklarasi ini sebagai upaya anggota agar mendekatkan diri dengan masyarakat bawahan untuk mengetahui salah satu calon Gubenur Riau dengan membawa kesejahteraan dan perubahan yang terbaru.
 

"Saya Akan mengusung dari tiga partai yang terbesar di Indone sia terdiri dari PKB, PDI-P dan satu partai lagi akan di rahasia kan," ujar Lukman Eddy Rabu (17/4) kemarin.

Lukman juga menambahkan pencalonan dirinya sebagai Gube rnur Riau atau orang nomor satu di Propinsi Riau juga menyampaikan visi-misi seperti yang pertama menyelesaikan kesenjangan kesejahteraan masyarakat yan menjadi polemik saat ini, yang kedua akan memberikan dana APBD Propinsi sebnayak 2 milyar untuk daerah pedesaan dan meletakkan 2 PNS didaerah pedesaan, yang ketiga Akan memberikan tanah untuk kesejahteraan masyarakat seperti lahan produktif untuk meningkat perekonomian rakayat dan satu masyara kat mendapatkan 3 Ha untuk rakyat miskin, yang keempat meberikan beasiswa gratis buat pemuda Riau sampai sarjana dan wajib belajar sampai sarjana, yang kelima akan menyiapkan puskesmas rawat inap. 

Lukman juga berharap 1500 caleg yang dipersiapkan untuk kemenangan saya kedepan berjalan maksimal dan bekerja dengan sebenarnya.(r1/n)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau