CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Mahasiswa Nilai RAPP Berdusta dan Buang Limbah Sembarangan

Jumat, April 19, 2013

KAMPAR, RIAUGREEN.COM - PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) berdusta terhadap perjanjian yang ditanda tanganinya yang diwakili oleh SHR manager pelalawan,Wan Muhammad Jakh Anza dengan beberapa Himpunan Mahasiswa beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan oleh mahasiswa dalam demonya di Pekanbaru, Kamis (18/04/13).

Aksi protes yang dilakukan mahasiswa di depan pintu masuk ll RAPP pada tanggal 27 Maret 2013, membawa tuntutan agar pihak RAPP memperhatikan pembuangan limbah yang saat ini diduga limbah tersebut di buang kearah sungai Kampar.

"Kami berharap juga kepada direktur RAPP, Mulya Nauly untuk bisa bertemu dan memenuhi kehendak kami dengan mengangkat putra daerah Pelalawan untuk bekerja di PT.RAPP. 30% lah dari pegawai yang ada." Kata Alex sebagai korlap pada aksi siang itu.

Selain itu juga para mahasiswa ini menuntut kepada pihak PT.RAPP untuk meningkatkan dan mencerdaskan sumber daya manusia di kabupaten Pelalawan yang sampai saat ini masyarakat pelalawan tidak pernah di beri beasiswa oleh pihak RAPP. Dengan kepedulian mahasiswa terhadap nasib masyarakat dari kabupaten pelalawan.maka dengan kepedulian tersebut mahasiswa HIPMAWAN Pekanbaru akan terus melakukan aksi yang serupa secara estafet hingga tuntutan kami di penuhi oleh pihak RAPP. Ungkap Alex (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau