CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Rakernas Satpol PP di Pekanbaru Dihadiri Utusan Provinsi se-Indonesia

Jumat, April 19, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Provinsi Riau Nizhamul.SE.MM disalah satu hotel dijalan poneogoro Pekanbaru menerangkan persiapan Provinsi Riau sebagai Tuan Rumah dalam penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan juga memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 63 dan HUT ke 51 SATLINMAS.

"Saat ini kita sedang menghitung jumlah peserta atau daftar ulang kehadiran peserta. Dan alhamdulillah setiap perwakilan dari 33 Provinsi telah hadir di Pekanbaru." Jelas Nizhamul kepada riaugreen.com
Direncanakan seluruh perwakilan yang berjumlah 1500 orang dari setiap provinsi hadir dalam upacara akbar hari ini, Jumat. (19/04/13), di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Dan diperkirakan upacara akbar tersebut di pimpin langsung oleh mentri dalam negeri Gamawan Fauzi beserta staff kementrian dalam negri.

Peserta rakernas yang diundang dari setiap provinsi meliputi kasat pol pp dan kepala bidang bidang serta anggota-anggota dari Satpol PP. Sedangkan untuk tuan rumah sendiri diperkirakan akan hadir 12 kepala daerah atau kabupaten dan satuan pol PP kotanya, Kepolisian dan instansi lainnya yang ada dipropinsi riau.

"Dengan Perhelatan akbar ini saya berharap nantinya Riau dapat di lihat oleh daerah lain. Bahwa riau sanggup dan mampu melakukan perhelatan besar ini.dan untuk hasil rakernas nanti kita akan mencoba memprogramkan sebuah perubahan dalam fungsi kerja satpol pp. Jadi satpol PP bukan hanya berurusan dengan PKL lagi. Tapi masih banyak fungsi yang lain yang harus dilaksanakan." kata nizhamul

"Dan paradigma bahwa Satpol PP hanya mengurusi PKL harus di hilangkan saat rakernas nanti. Harus ada perubahan yang mendasar soal itu." Tutup Nizhamul. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau