CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Syamsurizal Sampai Saat ini Belum Punya Perahu Berlayar Menuju Pilgub 2013

Sabtu, Maret 23, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM -  Pidato sambutan Syamsurizal dalam pembukaan Rapat koordinasi Tim Pemenangan Dr.H.Syamsurizal SE.MM memaparkan tentang strategi dan langkah-langkah politik untuk menuju tahapan Pilgubri 2013, Jum'at (22/03/2013)

Awal pembukaan Syamsurizal mencoba membuka pola pikir peserta rakor untuk melihat keistimewaan propinsi riau dengan potensinya.
 

Syamsurizal  mengatakan "Riau merupakan propinsi yang letak wilayahnya sangat strategis yaitu di segitiga emas antara Riau,Malaka dan Singapura. sangat memberikan harapan akan pertumbuhan ekonomi di wilayah barat indonesia. Dan tentu harus di manage oleh pemimpin yang ahli juga."

Disisi lain sambutan Syamsurizal  juga memberikan sebuah pesan kepada para peserta rakor untuk selalu kompak dan selalu berkordinasi dalam menjalankan strategi pemenangan. Karena dengan begitu sebuah tim bisa mencapai kemenangan.

"Sebuah tim menang bukan karena baju yang dikenakan, atau figur sang calon pemimpin, apalagi karena tampangnya, bukan juga karena kekayaan atau faktor lainnya. Tapi kombinasi tim yang baik akan membawa kemenangan dalam pemilu."

Dalam menjalankan program strategi pemenangan Syamsurizal mengatakan tidak takut apabila ada penyusup yang mencoba ingin mengetahui strategi strategi pemenangan yang direncanakan. Dalam hal ini syamsurizal meminta kepada para panitia untuk ikhlas dan bisa menerima keadaan tersebut. Yang terpenting adalah kesungguhan tim dalam melaksanakan strategi secara bersama.

Dan ditegaskan oleh Syamsurizal untuk menolak strategi money politik dalam manajemennya. Karena menurut bdia kemenangan seperti itu tidak layak di sebut menang dan jabatan tersebut tidak akan berguna.

"Saya ingin di pilih karena di cintai dan disenangi oleh rakyat. Atau rakyat yakin atas kepemimpinan saya akan membawa perubahan yang lebih baik .bukan karena money politik."

Walau belum memiliki perahu, bang syam yakin bahwa dalam penunjukan calon gubernur dari sebuah partai tidaklah sembarang pilih calon gubernur namun haruslah memiliki kriteria yang mampu membesarkan perahu.karena kalau salah pilih cagub maka akan menenggelamkan perahu tersebut. (rby)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau