CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Lomba Turnamen Domino Se-Kota Dumai

Sabtu, Maret 23, 2013

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Dumai ke-14, Sri Kembar Hotel Resort bekerjasama dengan Dinas Pariwisata menyelenggarakan Turnamen Domino Se-Kota Dumai yang akan dimulai pada 6 April mendatang.

General Manager Sri Kembar Hotel Resort, Ari M Noor menjelaskan dalam jumpa Pers Juma'at (22/0313), turnamen ini terbuka untuk masyarakat seluruh kota dumai,

"Siapapun dipersilahkan mendaftar, kita akan pakai sistem gugur dalam kompetisi" Ujar Ari M Noor.

"Domino merupakan permainan rakyat yang paling banyak digemari termasuk di Dumai, untuk itu kita merasa perlu untuk menyelenggarakan ini, karena sesuai dengan program CSR dari Sri Kembar Hotel Resort sendiri" Imbuh Ari lagi.

Sri Kembar Hotel Resort saat ini sudah membuka stand pendaftaran dimana peserta boleh mendaftar lansung ke Sri Kembar Hotel Resort di Jalan Wan Amir Pelabuhan TPI Purnama, Untuk persyaratan pendaftaran Sri Kembar Hotel Resort hanya menetapkan biaya perpasang sejumlah Rp. 50.000. 

Sebagai hadiah utama Sri Kembar Hotel Resort akan menyediakan Satu unit sepeda motor dan hadiah menarik  seperti Televisi, kulkas dan masih banyak yang lainnya. (r1)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau