CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Anas Minta Kasus Century Segera diusut Tuntas

Senin, Maret 04, 2013

JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Empat anggota Timwas Century Fahri Hamzah, Ahmad Yani, Syarifuddin Suding dan Hendrawan Supratikno menyambangi Anas Urbaningrum. Di dalam pertemuan, mantan Ketum DPP PD itu meminta kasus Century yang menyeret sejumlah nama pejabat harus diusut sampai tuntas.

"Beliau meminta agar kasus Century ini diusut tuntas sebelum adanya pergantian anggota DPR," ujar Fahri Hamzah usai berkunjung di Rumah Anas Urbaningrum, Jl Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/3/2013).

Seperti yang dilansir detikcom, Politisi PKS mantan anggota Komisi III DPR ini mengatakan, kasus Century ini seharusnya dijanjikan tuntas oleh KPK pada tahun lalu. Namun, sampai saat ini kasus tersebut belum menemui titik terang.

"Jadi beliau (Anas) wanti-wanti supaya kasus ini cepat dituntaskan karena ini kasus besar," tutur Fahri.

Selain membicarakan soal Century, Fahri cs. juga membahas masalah lain, salah satunya kasus hukum yang menimpa Anas Urbaningrum. Dalam pertemuan itu, Anas sempat curhat kepada Fahri kalau Anas mengalami tekanan akibat kasus hukum yang menimpa.

"Dan memang beliau merasa bahwa tekanan yang dihadapinya cukup berat. Dia mengalami langsung dinamika hari-hari ini," ucap Fahri. (*)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau