CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pengadaan Alutsista TNI Riau dilakukan Secara Bertahap

Rabu, Februari 20, 2013

 Kasdam Brigjen TNI I Gede Suwemata
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Untuk pengamanan ekstra dan optimal di garis terdepan pulau-pulau yang ada di Kepulauan Riau dan Riau.TNI telah memiliki metode standar operational procedure (SOP) untuk melakukan pengamanan dan pengawasan.

Untuk pulau-pulau terdepan di Propinsi Riau dan Kepri bahwa sudah ada yang namanya planing operation (PO) dari Mabes TNI dan telah diatur tiap-tiap satuan gabungan antara TNI angkatan darat dan angkatan laut dan membuat task post untuk mengamankan pulau terdepan baik di Pulau Berhala, Nipas, dan Sekatung. dan itu sudah ada RO nya sendiri dan jumlah pasukannya dikendalikan oleh Asop Mabes TNI.

Mengingat wilayah bentangan dibawah Kodam l cukup luas maka dalam hal ini dikatakan oleh Kasdam Brigjen TNI I Gede Suwemata untuk alutsista akan dilakukan secara bertahap dan telah disampaikan dalam MEP (Minimum Esensial Post) "kata gede.

"Bertahapnya dalam rangka menuju kesempurnaan tugas pokok dan bertahap dalam pengadaan alutsista yang diberikan oleh pemerintah" tambah gede

Saat ini TNI AD telah berusaha dan bertahap dalam memenuhi kekuatan Minimum Esensial Post tersebut.

Sedangkan upaya yg dilakukan untuk kepentingan tersebut telah disampaikan setiap tahun dengan read planing atau perencanaan-perencanaan kedepannya dengan media rapat pimpinan agar kedepannya ada keputusan yang diambil oleh pimpinan TNI AD 'jelas gede (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau