CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kongres Daerah III DPD ASPEKNAS Riau

Selasa, Februari 19, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Bertempat di Hotel Arowana Pekanbaru, Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) baru-baru ini menyelenggarakan kongres musyawarah daerah yang ke III.

Dalam kongres ini dihadiri sekretaris kota Pekanbaru Yuzamri Yakub di dampingi oleh ketua DPP Aspeknas pusat Zainal Arifin dan ketua LPJKP Riau Aswandi, SE.

Kongres ini resmikan oleh sekretaris walikota pekanbaru Yuzamri Yakub yang dalam sambutannya berharap kepada kepengurusan yang akan dilantik agar dalam melakukan pembinaan anggota sebaiknya menciptakan kader yang profesional dan mampu mendukung program pemerintah" kata yuzamri yakub.

Setelah melakukan diskusi yang cukup alot dalam pemilihan ketua, kongres ini mengahasilkan satu nama yang pantas untuk menjadi ketua umum aspeknas yaitu Ir. IGG Nyoman Wiratama.

Dalam sambutannya Nyoman mengatakan "Siap menjunjung tinggi azaz profesionalisme dalam melakukan usaha, serta akan mendukung program kebijakan pemerintah kedepannya." kata nyoman (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau