CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Yayasan Surya Kebenaran Bagikan Kaki Palsu dan Obat Gratis

Minggu, Januari 20, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Ribuan dari Masyarakat Pekanbaru pagi ini sangat antusias mengikuti bakti sosial yang di gelar oleh Yayasan Surya Kebenaran international cabang Pekanbaru.

Bakti sosial yang dilakukan adalah memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat pekanbaru, baik dari yang sakit ringan sampai dengan penyediaan tangan dan kaki pengganti.

Panitia tidak hanya menyediakan pemeriksaan gratis saja, pasien yang telah melakukan pemeriksaan umum dapat juga mengambil obatnya di stand pengambilan obat dengan gratis.
 
Dalam acara bakti sosial ini di perkirakan berdiri 8 stand yang terdiri dari bagian pendaftaran, periksa tensi darah, periksa umum, pengambilan obat, pemeriksaan mata, gigi dan mulut, cek golongan darah, donor darah, dan pengukuran kaki dan tangan pengganti.

Samuel Sung sebagai ketua Yayasan Surya Kebenaran International mengatakan bahwa "kegiatan bakti sosial ini telah kami lakukan setiap tahun di beberapa propinsi di indonesia.dan dilakukan secara bertahap. Yang tidak lain kami dapat membantu Masyarakat Pekanbaru agar dapat hidup dengan sehat."

Dalam pembukaannya tampak hadir perwakilan-perwakilan dari Polda Riau, angkatan Darat, Angkatan Udara, dan Dinas Kesehatan setempat. Dan dalam kesempatan ini Walikota Pekanbaru Firdaus st.mt mengatakan bahwa sangat sangat berterima kasih atas berlangsungnya kegiatan ini dan berharap hal yang serupa dapat dilakukan oleh yayasan dan lembaga lembaga lainnya untuk bersama melakukan bakti sosial ini. Dan acara pun resmi di buka oleh Firdaus.

Setelah dilakukannya pembukaan bakti sosial, walikota pekanbaru firdaus.ST.MT melakukan komunikasi dengan para staff dan pasien yang di mulai dari stand pendaftaran hingga sampai kepada stand yang terakhir. Pada kesempatan ini juga firdaus ST.MT memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu berupa tongkat untuk penderita cacat pada kaki. Sebagai simbolis bantuan diberikan kepadaNurdin yang telah berumur 55 tahun yang memiliki cacat pada kaki kirinya. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau