CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wujudkan Dumai Bersih, BSM Serahkan Bantuan Ke Pemko Dumai

Minggu, Januari 06, 2013

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Bertempat di Balai-balai kediaman Walikota Dumai, Jalan Putri Tujuh Dumai Timur, Bank Syari’ah Mandiri (BSM) Dumai, menyerahkan bantuan program bina lingkungan berupa 152 buah Tong Sampah kepada Pemerintah Kota Dumai, Sabtu (05/01) kemarin.
Bantuan atau sumbangan tersebut, diterima langsung oleh Walikota Dumai, H. Khairul Anwar, didampingi oleh Kepala Dinas Tata Kota Kebersihan dan Pertamanan, Zulfa Indra, Kepala Dinas Perhungan, Marwan, S.Sos, Kepala Kantor Lingungan Hidup, Basri dan Camat Dumai Kota Taufik Ibrahim.
 Kepala Cabang Bank Syari’ah Mandiri Dumai, M. Usni Arief, mengatakan, bantuan ini adalah sebagai bentuk program bina lingkungan. Dirinya berharap, bantuan tong sampah ini dapat diletakkan ditempat yang strategis, serta dapat berguna bagi masyarakat Dumai.
“Bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Bank Syari’ah Mandiri dalam mewujudkan misi terhadap kebersihan lingkungan. Diharapkan dengan sumbangan tong sampah ini dapat memberikan kebersihan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat Dumai, “ujarnya.
Selanjutnya Walikota Dumai, H. Khairul Anwar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Syari’ah Mandiri  yang telah membantu menjaga kebersihan lingkungan Kota Dumai. Dan bantuan tempat sampah ini, akan pergunakan sebaik baiknya.
“Atasnama Pemerintah Kota Dumai saya mengucapkan terimakasih kepada Bank Syari’ah Mandiri yang telah ikut membantu Pemko Dumai dalam menciptakan kota yang bersih, rapi dan indah, “sebut Khairul Anwar.
Tambah walikota, kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab dari Pemko saja namun diharap peran perusahaan, perbankan dan masyarakat agar Dumai bisa meraih gelar kota yang bersih atau gelar Adipura pada tahun 2014 mendatang. (*r1//cu) 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau