CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

POGI Akan Distribusikan Dokter Spesialis keseluruh Kabupaten di Riau

Minggu, Januari 20, 2013

Pemilihan pengurus Persatuan Obstetri dan Ginekolgy 2013-2015
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Persatuan Obstetri dan Ginekology Indonesia (POGI) atau kebidanan dan kandungan melantik pengurus untuk periode 2013-2015, minggu (20/01) di hotel Pangeran.

Para peserta yang diundang pada hari ini tidak lain dari rumah sakit ibu dan anak dan dokter dokter spesialis kandungan yang ada di pekanbaru.

Dalam acara ini juga dihadirkan beberpa narasumber dari Jakarta untuk mempresentasikan perkembangan dari ilmu kedokteran spesialis kandungan.

"Kedepan yang menjadi tujuan kerja POGI adalah masyarakat, terutama terhadap ibu-ibu yang melahirkan agar kami ini mampu meminimalisasikan angka kematian ibu melahirkan" ungkap Ketua terpilih dr. Khairul

POGI sendiri di saat ini memiliki beberapa bidang yang akan dioptimalkan setelah pelantikan ini. Bidang pendistribusian yang berguna melatih para bidan dalam pemasangan alat kontrasepsi di daerah daerah agar dengan itu angka kelahiran yang tidak di inginkan menjadi minim. Dan ini menjadi sebuah program pemerintah juga.

"Selain itu ada bidang pengabdian masyarakat yang akan fokus pada penanganan masyarakat kelas bawah agar pengabdian ini tepat guna dan berdaya guna. Karena ada yang beranggapan bahwa dokter spesialis kandungan ini hanya di peruntukkan kelas menengah keatas." 
 
Ditambahkan dr. Khairul  juga bahwa "Pendistribusian para dokter spesialis kandungan ke seluruh kabupaten dan kecamatan agar tujuan kami dalam menekan angka kelahiran dan kematian ibu bersalin untuk itu kami dari POGI bersama pemerintah akan mendistibusikan para dokter objit ke daerah-daerah. minimal 5 sampai 6 orang dokter spesialis kandungan walupun kami memiliki kendala dalam transportasi" tutupnya. (rby)


 
 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau