CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Mahkota Medical Centre, Spesialis Tangani Pasien dengan Kelainan Tulang

Selasa, Januari 15, 2013

Perbedaan hasil setelah dioperasi
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Teknik rekonstruksi dan penyambungan tulang merupakan suatu teknik untuk memanjangkan atau meluruskan segmen-segmen tulang yang mengalami kelainan. Prosedur penyambungan dan perbaikan kelainan tulang dilakukan dengan menggunakan prinsip peregangan osteogenesis dimana konsep ini dapat menepis kepercayaan lama bahwa kelainan tulang tidak dapat dipulihkan.

Dalam proses ini, sebuah tulang yang telah dipotong pada saat pembedahan dapat berangsur-angsur ditarik, sehingga menghasilkan pembentukan tulang baru ( osteogenesis ) pada area penyambungan. Dengan cara ini, segmen-segmen tulang dapat diperpanjang hingga 100% dari panjangnya semula.  
Prosedur ini menggunakan berbagai teknik untuk memperbaiki kelainan, termasuk penggunaan alat monolateral dan pengikat berupa sebuah alat berbentuk lingkaran di luar atau ilizarov.

Dengan prosedur ini, terbuka peluang kepada siapapun dengan permasalahan ini yang sebelumnya tidak memiliki alternatif untuk perawatan.

Prosedur ini hanya meninggalkan sedikit bekas luka dan pasien hanya perlu dirawat inap di rumah sakit beberapa malam saja. Pasien tidak akan merasa terlalu sakit sepanjang proses perbaikan berlangsung, bahkan pasien dapat terus berjalan selama menjani perawatan ini .

Anak-anak dan orang dewasa dapat menjalani prosedur ini. Anak-anak yang mengalami cacat kongenital seperti hemimelia fibula, femur pendek kongenital dan hemiatrofi yang sering mengalami panjang kaki yang tidak sama dapat mengakibatkan nyeri punggung dan arthritis pinggul sebagai efek dari perbedaan panjang kaki. Selain itu, trauma atau cedera berupa retak pada plat pertumbuhan / epifiseal dan infeksi tulang saat kanak-kanak juga dapat menyebabkan gagalnya pertumbuhan yang mengakibatkan selisih yaitu tulang yang tidak sama panjang .

Demikian pula orang dewasa normal dapat mengalami kelainan tulang demikian sebagai akibat dari cedera pada saat kecelakaan, infeksi ketika pembedahan, efek dari pembedahan sebelumnya dan efek perawatan tradisional seperti pijatan yang keliru dimana mereka tidak memperdulikan cedera yang dialami.

Mahkota Medical Centre Pekanbaru melalui  Humasnya, Yusnan Sinaga A.Md. Menjelaskan kepada RiauGreen bahwa tidak semua rumah sakit di Malaysia yang memiliki spesialis ahli dan menyediakan metode perawatan ini. Mahkota Medical Centre merupakan satu-satunya pusat pengobatan di Malaysia yang menawarkan metode ini. Kami memiliki klinik khusus yang fokus pada perawatan kelainan tulang seperti ini.

Terdapat dua dokter spesialis tulang di Mahkota Medical Centre yaitu Dr. Thirukumaran Subramaniam dan Dr. Jeyaratnam Satkunasingam yang dapat membantu Anda dalam penanganan masalah kelainan tulang yang memerlukan metode perawatan khusus ini.

Profil Singkat Mahkota Medical Centre Melaka

Mahkota Medical Centre Melaka adalah rumah sakit dengan fasilitas terlengkap dan terpercaya di Malaysia dan wilayah sekitarnya yang menyediakan layanan medis berkualitas dengan harga yang terjangkau. Saat ini memiliki 70 dokter spesialis dengan berbagai disiplin ilmu yang bekerja sepenuh waktu, dengan kapasitas 288 tempat tidur pasien. Manajemen MMC terdiri dari personel dengan berbagai kualifikasi dan berpengalaman dalam melayani pasien. Sampai saat ini telah berpengalaman 18 tahun dalam penyediaan perawatan medis kepada masyarakat internasional. (*)
 

Kantor Pelayanan dan Informasi Mahkota Medical Centre 
Jl. Tuanku Tambusai No.458 D 
Kel. Tangkerang Barat. Kec. Marpoyan Damai 
Pekanbaru – Riau 28282 
Telp. (0761) 36840  




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau