CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ayat Cahyadi Lantik 179 Pejabat Struktural Pekanbaru

Sabtu, Januari 12, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN,COM - Bertempat di aula kantor walikota pekanbaru, Jumat (11/01/13) diadakan acara pelantikan pejabat struktural dilingkungan pemerintah kota pekanbaru.

Pelantikan pejabat pemerintah kota pekanbaru ini berjumlah 179 pejabat dari eselon III A,III B dan IV A,IV B yang akan ditugaskan ditempat barunya.

Pelantikan dilantik oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi dan disaksikan oleh pejabat sekitar pemerintah kota pekanbaru.

Dalam pidatonya Ayat Cahyadi meminta kepada pejabat yang dilantik untuk dapat mendukung visi misi kota pekanbaru dalam menjadikanya kota modern yang madani. Jelasnya

Dan dalam menjalankan tupoksi agar bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga kita total dalam melayani masyarakat. Disamping itu juga ayat cahyadi mengingatkan untuk tidak melakukan praktek-praktek yang dapat merugikan diri serta jabatan seperti mall administrasi dan korupsi.

"Ingat bahwa kita pada akhir tahun kemaren telah melakukan penandatanganan zona integritas yaitu zona bebas korupsi" Tegas Cahyadi. (rby)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau