CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pemko Dumai Gelar Syukuran Kepulangan Jema'ah Haji

Minggu, Desember 16, 2012

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kota Dumai akhir pekan kemarin menggelar acara Syukuran atas kepulangan 310 Jemaah Haji/Hajjah (JH) Kota Dumai. Syukuran sekaligus silaturahmi Jemaah Haji 1433 H tahun 2012, yang dipusatkan di Gedung Sri Bunga Tanjung Pendopo Jalan Putri Tujuh Dumai ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai, H Said Mustafa. Disamping acara Syukuran, Pemko juga laksanakan Tablik Akbar dengan mengundang Ustad Tengku Zulkarnain dari jakarta.

Syukuran Kepulangan Jemaah Haji/Hajjah ini dihadiri juga Ketua Unsur Muspida Kota Dumai, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Dumai H Amiruddin, Ketua Persatuan Mubaligh Dumai (PMD) H Rasyid Ridho, para Kepala Dinas, Badan, Kantor dilingkungan Pemko Dumai, Kabag Humas dan Infokom Setdako Dumai H Dermawan, Kabag Kesra Setdako Dumai H Faisal, Camat dan Lurah se Kota Dumai dan undangan lainnya.

Wali Kota Dumai, H Khairul Anwar melalui Sekretaris Daerah Kota Dumai H Said Mustafa dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan ucapan rasa syukur, karena semua Jemaah Haji/Hajjah asal Kota Dumai dapat melaksanakan ibadah haji hingga selesai. '' Kepada para jamaah Haji/Hajjah 1433 H tahun 2012 yang sudah kembali ke Kota Dumai, kami doakan semoga menjadi haji yang mabrur, serta menjadi teladan di lingkungan masing-masing dan membawa perubahan yang lebih baik, demi terciptanya Kota Dumai yang mantap, maju dan semakin lebih baik, ''ujar Said.

Sekdako juga meminta kepada Jemaah Haji dan warga Dumai khususnya, hendaknya bersama-sama bergandeng tangan dalam mewujudkan program pemerintah, karena keberhasilan pembangunan di Kota Dumai tak terlepas dari dukungan serta partisipasi masyarakat, sebap tanpa ada dukungan dan peran serta masyarakat apa yang kita harapkan yakni untuk mewujudkan Visi dan Misi Kota Dumai tentu tidak dapat tercapai.

'' Mari kita berkerja sama dan sama bekerja dalam mewujudkan Kota Pengantin Berseri, serta dapat memberikan keimanan dan ke taqwaan di tengah-tengah masyarakat yang lebih baik, “harapnya.

Sementara itu Ketua IPHI Kota Dumai H Amiruddin menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran 310 Jemaah Haji tahun 2012 yang baru datang di Kota Dumai dan menyampaikan selamat bergabung bersama anggota IPHI lainnya. Amiruddin juga menjelaskan, kalau saat ini IPHI sudah terbentuk di lima kecamatan dengan jumlah keseluruhan lebih dari 3000 anggota. (*/r1/Ocu)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau