CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Atan Lasak Terpilih Sebagai Ketua Dewan Kesenian Riau

Sabtu, Desember 22, 2012

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Taufik Hidayat atau yang sering dikenal oleh warga pekanbaru dengan Atan Lasak jadi Ketua Dewan Kesenian Riau( DKR) kota pekanbaru dan akan memimpin dewan kesenian riau untuk periode 2012 - 2013 mendatang.

Atan Lasak sendiri seorang yang memiliki dedikasi tinggi di kesenian riau, terutama musik. Yang dalam reputasinya sudah melahirkan beberapa album yang salah satu hitz nya Atan Lasak, banyak bini tuntut, mengejar cahaya dan lain-lain.

Ketikan tampil dimalam pelantikan Atan lasak membawakan sebuah lagu dengan pesan akan memajukan kesenian di kota pekanbaru yang bermarwah. Kinerja atan lasak kedepannya dibawah tanggung jawab dan koordinasi ketua umum dewan kesenian Riau Kazzaini K.Z

Acara pelantikan ini terlihat beberapa para seniman riau, seperti Benny Riau, Yoserizal Zein. Sedangkan yang datang dari PEMKO terlihat bapak Wakil Walikota Ayat Cahyadi sebagai pengganti walikota pekanbaru, selain itu ada juga kehadiran dari beberapa siswa SMK yang ada di pekanbaru. Kedatangan mereka disinyalir akan memberi rangsangan kepada perkembangan seni dan budaya di kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya wakil walikota berpesan kepada seluruh anggota dewan kesenian riau kota pekanbaru untuk meningkatkan pola berkesenian berbudaya melayu, agar kesenian melayu Riau selalu eksis dimata dunia. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau