CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Tenas Effendy : "Melayu Riau tidak boleh melacurkan diri"

Jumat, November 02, 2012

PEKANBARU (RG) - Semangat kemelayuan dalam budaya dan pariwisata terus membakar setiap laskar negeri ini, dalam kegiatan seminar yang bertajuk "Membangun Pencitraan Kebudayaan dan Pariwisata Riau" kali ini dihadiri oleh praktisi branding Silih Agung Wasesa, asisten lll pemprov riau jhony irwan, bapak Tenas Effendy dan pembicara dari ketua DPH LAM Al azhar serta  pembicara dari malaysia. Dalam penyampaian pidatonya para laskar melayu ini bertekad membangun image riau yang memberikan nilai jual dengan membentuk  VALUE KARAKTER yg kuat, hal ini dapat dilakukan dengan melakukan perbandingan dengan negara berbudaya melayu lainnya.

Diruang yang lain al azhar berpendapat sebagai orang melayu haruslah dapat menjaga nilai-nilai asli dari peninggalan melayu, sangat disayangkan jika gedung lancang kuning yg bersejarah itu yang juga mempunyai nilai wisata harus dirobohkan untuk perpustakaan.tegasnya.

Berbagai pandangan dan pertanyaan dijabarkan dengan pemikiran masing-masing, kebayakan pemikiran dan solusi mereka ini didapat dari pengalaman pribadi dengan melihat perbandingan dari beberapa negara melayu lainnya, seminar ini dilaksanakan dengan tujuan untuk kemajuan kebudayaan dan pariwisata riau. Lain hal nya dengan bapak Tenas Effendy yang melihat kemelayuan dari nilai hakikat dan beliau berkata orang riau dan budaya melayu riau tidak boleh melacurkan diri" begitulah pesannya kepada audiens seminar (Roby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau