CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pameran Job Fair Pekanbaru

Senin, November 12, 2012

Job Fair 2012 Pekanbaru
PEKANBARU (RG) - Ribuan para pencari kerja darang ke Hotel Mutiara  untuk mencari informasi lowongan pekerjaan, tidak hanya dari kalangan fresh graduate saja yang datang bahkan dari pegawai-pegawai swasta juga berharap dari event ini bisa memberikan informasi pekerjaan yang lebih diharapkan dan mampu menunjang financial mereka.

Job for carrer sebagai penyelenggara membuka beberapa stand perusahaan-perusahan yang membutuhkan tenaga kerja, event ini direncanakan akan berlangsung selama dua hari yang dimulai dari hari senin hingga hari esok selasa 12 nov 2012.

Tujuan event ini tidak lain adalah untuk menjembatani tenaga pencari kerja dengan bertemu langsung dgn pihak pihak rekruitment perusahaan yg membutuhkan tenaga kerja. kegiatan ini dilakukan tiga kali dalam setahun di pekanbaru dan berlanjut ke bebrapa kota di indonesia. sebelum di Pekanbaru , Job for carrer sudah menggelar terlebih dahuli  di Bali, Surabaya,dan Palembang, ungkap Mika Januar sebagai marketing dari job for carrer. (Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau