CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

KTS Adakan Seminar Membina Keluarga Bahagia

Rabu, November 28, 2012


PEKANBARU (RG) - Setiap insan pastilah mengharapkan sebuah keluarga sakinah,mawaddah, warahmah untuk itu klub taat suami (KTS) mengundang beberapa pembicara sebagai motivator islami dalam membina keluarga yang bahagia. Kegiatan klub taat suami(KTS) yang bernuansa islami ini bekerja sama dengan Yayasan Anshar pekanbaru membawa tema "membina keluarga bahagia"  yang di buka dan diresmikan ibu H.jumiyati samsirius sebagai perwakilan dari ibu H septina.

Materi-materi yang dibawakan oleh para motivator motivator islam ini sangat memberikan inspirasi bagi para audiensi dalam menentukan dan menjalani hidup berumah tangga.contohnya materi yang dibawakan oleh DR ing. Gina puspita dengan 'bekalan' mendirikan ' rumahku syurgaku'. Kegiatan ini juga diiringi dengan lagu lagu nasyid, dan tarian tarian sufi sebagai pelengkap dan hiburan bagi para peserta.

Dalam penyampaiannya Syeikh haji Moch Fahmi Atiq al-Hadi,Lc menjelaskan " konsep islam merupakan sebuah tapak atau azaz untuk mendirikan masyarakat islam yang berbahagia yang menjadi kecintaan allah dan rasulnya. Diruangan yang lain kami temui Ibu dr. Ing. Gina Puspita sebagai ketua klub taat indonesia menjelaskan acara ini adalah rangkaian dari acara 1 muharram sebelumnya. Pada tanggal tsb kami melakukan arak arakan untuk belajar dan anak asuh sebanyak 400 ratus orang di tangkerang dan pada tgl 10 muharram kami mengadakan acara makan makan dan hiburan untuk mereka juga.ungkap beliau.


Dan hari ini seminar,dengan harapan dirumah tangga itu lahir orang-orang yang menjadi hamba allah yang sebenarnya dan bermanfaat bagi org lain serta mau berkasih sayang dengan sesama karena Kebaikan masyarakat bermula dari keluarga. Ungkap beliau selasa, (27/11). (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau