CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Axis Luncurkan Paket Hemat Blackberry

Kamis, November 29, 2012

Axis Launching tarif Blackberry 30 ribu perbulan
PEKANBARU (RG) - Salah satu penyedia layanan internet terkemuka di indonesia, Axis, terus memperkuat komitmentnya untuk memberikan layanan komunikasi hemat dan berkualitas dengan meluncurkan rangkaian paket layanan blackberry baru yang lebih sempurna.

Baru-baru ini axis resmi meluncurkan berupa Paket layanan khusus untuk pengguna blackberry di Indonesia dengan berbagai macam variasi paket yang ditawarkan, diantaranya Paket Blackberry Pro unlimited, fun, basic dan basic+ dengan pilihan paket harian, mingguan, dan bulanan.

Paket layanan blackberry terbaru dari axis ini ditawarkan dengan harga lebih murah,mulai dari Rp. 1000 perhari dan dilengkapi dengan bonus gratis hingga 200 sms, GRATIS nelpon hingga 5000 menit, dan gratis layanan data hingga 100 MB, sedangkan pake Bulanan blackberry pelanggan axis bisa menikmati tarif promo Rp.30 ribu per bulan dengan berbagai fasilitas lengkap.

Daniel Horan, chief marketing officer axis mengatakan kepada riaugreen, "demi memuaskan pelanggan axix, hari ini kami memperkenalkan rangkaian tarif baru layanan Blackberry yang inovatif serta memberikan nilai terbaik di pasar" demikian ungkap beliau Rabu (28/11) alam acara Jumpa Pers Launching Paket BB Rp30 ribu per bulan yang dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai media, di Hotel Pangeran, Pekanbaru. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau