CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

CHEVRON : Berlakukan libur lebaran cuma 1 hari bagi Tenaga kerja kontrak

Kamis, Agustus 16, 2012


Duri - PT.Chevron melalui kebijakan Facility Managament (FM) hanya memberi libur lebaran selama 1 hari pada hari raya pertama saja kepada Tenaga kerja Kontrak yang bekerja di lingkup Recreatian Duri dan Dumai.

Kebijakan ini tentu sangat mengecewakan bagi Tenaga kerja kontrak yang bekerja di bagian Recreation mengingat kebijakan ini terkesan mendadak sejak diterbitkannya memo pada tanggal 16/08/2012 hari ini, dan berakibat beberapa karyawan harus membatalkan rencana bersilaturahmi kesanak saudara yang ada diluar kota seperti Pekanbaru,Bengkalis,Siak dllnya.
Kebijakan ini juga seolah tidak adil karena tidak merata pemberlakuannya hanya di lokasi kerja tertentu saja sementara tenaga kerja yang bekerja dilokasi kerja berbeda tetap bisa menikmati libur lebaran selama dua hari.

Sementara Pihak Chevron menegaskan kebijakan ini dibuat karena banyaknya permintaan kepada pihak Facility Management untuk tetap mengoperasikan fasilitas Olahraga,hiburan dimulai pada lebaran kedua sehingga dengan terpaksa kebijakan ini harus diberlakukan . ( Rg)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau