CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Cherry Belle Batal Manggung, Fans di Samarinda Ngamuk

Sabtu, Juni 30, 2012

JAKARTA- Ribuan fans mengamuk setelah mengetahui Cherry Belle batal manggung di Samarinda, Kalimantan Timur. Mereka sudah membeli tiket untuk menonton penampilan Cherry Belle yang rencananya digelar di salah satu mal di kota tersebut.

Penonton sudah datang sejak pukul 15.00 sore dan rela menunggu hingga pukul 19.00 waktu setempat. Mereka baru mengetahui Cherry Belle batal datang karena penyelenggara tidak membayar uang penuh kepada manajemen Cherry Belle, Kamis (28/6/2012).

Padahal penonton sudah membeli tiket seharga Rp300 ribu kelas reguler dan Rp500 ribu kelas VIP untuk konser bertajuk “Beutiful Night”.

“Cherry Belle gak jadi tampil. Dari meet and greet tadi sudah amburadul. Katanya jam tiga datang, tapi sampai sekarang belum datang,” kata Ani, salah satu penonton.

Keluhan yang sama datang dari Siti, penonton lainnya. “Saya merasa rugi, karena anak-anak belum ada yang makan gara-gara nunggu Cherry Belle. Janjinya tampil jam 7, tapi sampai jam segini belum ada yang tampil,” ujarnya.

Penyelenggara yang diinterogasi penonton di atas panggung pun tidak bisa berkomentar apa-apa mengenai batalnya konser Cherry Belle. Akibatnya, dia pun menjadi bulan-bulanan, hingga akhirnya diselamatkan polisi. Penonton mengancam akan menuntu penyelenggara jika uang tiket mereka tidak dikembalikan.

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau