Tangki PDAM Bengkalis |
Hal itu diungkapkan oleh Kadir (37) warga Desa Kelapasari (Grilya), yang selama ini berlangganan air dari PDAM, tapi sangat disayangkan Kadir, soal kinerja dari pihak PDAM tersebut, dikarenakan sudah hampir 6 bulan ini di rumahnya tidak mendapatkan pendistribusian air bersih PDAM.
"Sudah 6 bulan ini, dirumah kami tidak mendapatkan pasokan air dari PDAM, tapi anehnya di setiap bulan saya dikenakan pembayaran beban sebesar Rp20 ribu, saya juga sudah sering menyampaikan masalah ini ke pihak PDAM, tapi pihak PDAM hanya meminta nomor Hp kepada saya dan tidak juga pernah di cek, ya ini namanya merugikan pelanggan,"kata Kadir dengan kesalnya Jum'at (4/4/14).
Selain itu, diungkapkan Kadir lagi, seharusnya karyawan PDAM harus mengecek kelokasi, dimana saat warga yang berlangganan air dari PDAM tidak mendapatkan pasokan, karena air memang sangat dibutuhkan setiap hari.
"Saya sangat menyayangkan dengan kerja PDAM, seharusnya persoalan ini harus cepat tanggap, ini sudah merugikan masyarakat yang berlangganan tapi tidak mendapatkan pasokan air, sedangkan warga yang tidak mendapatkan air beban setiap bulan tetap dibayar," kesalnya lagi. (asr)
0 komentar:
Posting Komentar