CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wartawan Bengkalis Gelar Open Turnamen Futsal

Selasa, September 17, 2013

Persiapan tim wartawan jelang HAORNAS
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka memperingati hari olahraga nasional (HAORNAS) wartawan Bengkalis pada Tanggal 27 september mendatang akan menyelenggarakan Open Turnamen Futsal dilapangan Adhiyakasa kejaksaan kabupaten Bengkalis, pendaftaran para peserta turnamen resmi di buka untuk umum, selasa (17/9/13) hari ini.

Turnamen Futsal yang dibuka untuk masyarakat umum itu di taja oleh wartawan bengkalis yang peduli akan kebangkitan olahraga di Bengkais,akan di adakan,lapangan Adhiyaksa kejaksaan negeri Bengkalis.

Menanggapi kegiatan turnamen futsal ini,Plt ketua Umum KONI Bengkalis Herman Ahmad menyambut baik kegiatan yang di taja wartawan bengkalis untuk membangkitkan jiwa- jiwa olahraga pemuda Bengkalis.

"Ya Tentu kita Apresiasi kepada wartawan Bengkalis yang akan menyelenggarakan turnamen Futsal tersebut, tentu dalam hal apa pun pihak KONI akan mendukung dalam menyukseskan turnamen yang di taja oleh teman- teman dari wartawan, dikarena kan kegiatan yang di taja oleh teman-teman dari media merupakan visi dan misi KONI untuk kemasyarakat olahraga dan mengolahragakan masayarakat, ungkap Herman

Mantan Kabag Umum Pemkab Bengkalis itu juga berharap,kegiatan turnamen futsal tersebut nanti bisa menimbulkan bibit- bibit baru untuk mewakili Bengkalis di turnamen yang bersifat Nasional nantinya.

"Untuk itu saya juga menghimbau bagi club futsal yang mengikuti kegiatan futsal agar bisa menjaga ketertiban dan menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga selama kegiatan di gelar nantinya, tutup herman.

Kepada RiauGreen.com Alim Musaha ketua pelaksana Open Turnamen Futsal Warta Futsal Cup mengatakan kegiatan yang akan di selenggarakan tersebut merupakan kegiatan untuk membangkitkan jiwa olahraga dikalangan generasi muda di kab. Bengkalis.

"Kegiatan yang kami taja ini selain menyambung silaturrahmi awak media dengan pecinta olahraga futsal juga merupakan langkah- langkah untuk membantu KONI Bengkalis dalam membangkitkan jiwa,dikalangan para pemuda,terang alim," (d'ari)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau