CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Perampok Gasak Truk Bermuatan Sawit di Riau

Selasa, September 17, 2013

Ilustrasi : net
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Perampok bersenjata api kembali menggegerkan wilayah Riau. Mereka merampas mobil truk Colt diesel bermuatan tandan buah sawit.

Kapolres Rohul AKBP Onyx Trimurti mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Senin (16/9/13). Menurut Onyx, perampokan terjadi di jalan lintas, Riau-Tapanuli (Sumut), tepatnya di Kecamatan Tandun, Rohul, Minggu (15/9/2013).

"Kawanan bandit ini menggunakan truk lantas mengadang ditengah jalan. Sopir truk dipaksa turun dibawa todongan senjata api," kata Onyx.

Pelaku memaksa sopir turun. Kemudian mereka mengikat dan melakban mulut sopir. Korban diletakan di pinggir parit. Sedangkan kernet melarikan diri.

"Korban mengaku pelakunya ada 3 orang. Satu di antaranya membawa senpi. Dua pelaku lainnya bawa senjata tajam," kata Onyx.

Kerugian ditaksir Rp 200 juta. "Kita masih melidik (menyelidiki) kasus ini," kata Onyx.

Belum lama ini, Polres Pekanbaru mengungkap kasus sewa senpi. Menurut Kapolres Pekanbaru, kini pihaknya sudah menahan 3 tersangka perampok bersenpi.

"Dari pengakuan tersangka, mereka ini juga sering operasi merampok di Rohul. Mereka ini berbinis sewa senjata kepada jaringan perampok yang ada di Riau," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar. (dtc)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau