CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Hasil Pleno KPU, Herman Unggul Telak Di Kampar

Jumat, September 13, 2013

Suasana pleno di Kantor KPU Kampar
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - KPU Kabupaten Kampar telah menetapkan hasil penghitungan surat suara ditingkat Kabupaten Kampar pada Pilgubri 2013, Jum'at (13/09/2013) pagi hingga siang, di Aula Pertemuan, Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Lingkar, Bangkinang Kota yang menetapkan pasangan Herman Abdullah-Agus Widayat menang telak dari pasangan lainnya.

Penghitungan itu dipimpin komisioner Pokja Penghitungan Yatarullah dengan memanggil setiap Ketua PPK se Kabupaten Kampar, dan penghitungan ini dibuka dan ditutup Ketua KPU Kabupaten Kampar Syafril Abdullah dihadiri komisioner lainnya Noprizal, Nurhamin, Asril Hamzah, Plt Sekretaris KPU Kabupaten Kampar Nazaruddin, Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Afrizal, Saksi-Saksi dari masing-masing pasangan calon nomor urut 1 hingga 5.

Hasil penetapannya yaitu pasangan Herman-Agus meraih suara 153.380, Annas-Andi 32.982, Lukman-Suryadi 30.803, Achmad-Masrul 43.851 dan Jon-Mambang 29.598. Dengan surat suara sah adalah 290.614, suara tidak sah 6.404, suara sah dan tidak sah 297.018.

Adapun saksi dari nomor urut 1 H Alimin Muhammad / H Idris Hasan, nomor urut 2 Eka Sumahamid, nomor urut 3 Harianto Arbi, nomor urut 4 Khairul Azmi, nomor urut 5 Suryadi turut menandatangani hasil penghitungan dan tidak ada keberatan dari hasil penghitungan tersebut yang disampaikan oleh saksi.

Turut hadir dari Polres Kampar Kompol Marto Harahap, Bupati Kampar diwakili Staf Ahli Bustami HS.(arf)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau