CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Rapat Pleno Listrik Mati, KPU Kampar Gunakan Genset

Jumat, September 13, 2013

KAMPAR, RIAUGREEN.COM - KPU Kabupaten Kampar mengelar rapat pleno terbuka tentang Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilih DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota tahun 2014 ditingkat Kabupaten Kampar, Jum'at (13/09/2013) siang, di Aula Kantor KPU Kabupaten Kampar, Jalan A Rahman Saleh, Bangkinang Kota, diwarnai mati lampu terpaksa mengunakan genset.

Pantauan diruang Aula rapat, dibuka langsung ketua KPU Kabupaten Kampar Syafril Abdullah dan dihadiri komisioner KPU Yatarullah, Noprizal, Asril Hamzah, Nurhamin, perwakilan Parpol dan PPK se Kabupaten Kampar berjalan aman dan lancar.

Meskipun kondisi cukup panas, karena kipas angin tidak hidup secara normal disebabkan mengunakan genset, tapi rapat tetap berlangsung.

Setiap Ketua PPK se Kabupaten Kampar menyampaikan data-data yang telah dirangkum dari setiap kecamatan di Kabupaten Kampar tentang jumlah DPT.

"Masih ada peluang DPT untuk kita kroscek, tapi batas akhirnya yaitu 11 Oktober 2013," ujar Noprizal anggota KPU Kabupaten Kampar dalam pleno. (arf)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau