CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wakili Riau di L-Men Of The Year 2013, Wira Raih Runner Up dan The Best Presenter Health

Senin, Juli 01, 2013

Wira Nugraha
JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Wira Nugraha, wakil dari Provinsi Riau berhasil menempati posisi dua atau Runner Up L-Men Of The Year 2013 dalam ajang bergengsi L-Men of the Year 2013 di Jakarta.

Di ajang tahunan tersebut, Wira berhasil maju ke-3 besar bersama wakil dari Sumatera Utara dan Bali setelah sebelumnya masuk ke dalam enam besar. Di tiga besar, Wira berhasil menjawab dengan baik pertanyaan yang diberikan presenter tentang hubungan kearifan lokal dengan kesehatan. Wira mengangkat event pacu jalur sebagai kearifan lokal yang memberi dampak kesehatan kepada peserta pacu jalur.

Di tiga besar setelah berjalan di catwalk, Wira juga berhasil menjawab dengan baik pertanyaan juri tentang Presiden pertama Republik Indonesia Ir Soekarno. “ Apakah anda setuju dengan ucapan Soekarno bahwa Bangsa Indonesia jangan jadi bangsa tempe?,” tukas dewan juri memberi pertanyaan.

Lalu Wira menjawab, yang dimaksudkan Soekarno dulu tentang tempe mungkin cara pembuatan tempe yang diinjak-injak. Artinya, Bangsa Indonesia jangan mau menjadi bangsa yang diinjak-injak. Namun apabila dihubungkan dengan sekarang, tempe tidak bisa diangggap enteng karena tempe mengandung gizi yang tinggi dan bagus untuk kesehatan bangsa Indonesia.

Dalam ajang tersebut, selain menjadi Runner Up, Wira juga terpilih sebagai The Best Presenter Health menyisihkan 2 peserta yang salah satunya dari “sang adik” Provinsi Kepulauan Riau.

Event yang disiarkan langsung Trans 7, Minggu (30/6/13) malam, Albern wakil dari Sumatera berhasil menjadi L-Men Of The Year 2013 setelah mendapatkan nilai tertinggi dari dewan juri. Selain menyabet L-Men Of The Year 2013, Albern juga dinobatkan sebagai The Best Catwalk. (Rby)


 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau