CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Jumat, Juli 04, 2014

Berbagai elemen masyarakat menerima bantuan dari Pemkab Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Mengawali kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Mandau, Kamis (2/7) ba'da Asyar, Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa di Mesjid Baitulrahmah Kelurahan Duri Timur.

Bantuan yang diberikan Bupati Bengkalis pada kesempatan tersebut diantaranya 30 kursi Roda, alat bantu pendengaran sebanyak 10 unit, sembako, alat tulis atau perlengkapan sekolah serta bantuan dana sebesar Rp73 juta untuk Panti Asuhan Al Qhosiyah dan Rp 113 juta 400 Ribu untuk Panti Asuhan IKHD Duri.

Didampingi sejumlah SKPD Bengkalis dan Camat Mandau Hasan Basri, rombongan Bupati ini disambut haru penerima santunan dan masyarakat setempat.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat mengurangi beban masyarakat,"ujar Herliyan usai menyalami seluruh menerima bantuan.

Seusainya kegiatan tersebut, rombongan Bupati Bengkalis melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Raya Arafah untuk buka bersama masyarakat Mandau dan solat tarawih bersama di Mesjid tersebut. (adv/hms)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau