CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Satu Anggota Terlibat Narkoba, Kapolres Bengkalis akan Lakukan Rehabilitasi

Minggu, Juni 08, 2014

Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Beberapa hari yang lalu pihak Polres Bengkalis secara mendadak melakukan tes urine terhadap personilnya, sebanyak 100 personil termasuk Perwira pada saat itu, dilakukan pengecekan Urine untuk mengetahui agar tidak ada Anggota yang mengkonsumsi Narkoba.

Namun, dari 100 orang anggota Polres Bengkalis yang dilakukan pengecekan Urine, satu diantaranya positif menggunakan Narkoba.

Saat diwawancarai sejumlah Wartawan saat acara penyambutan Adipura, Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo menyampaikan, terkait dengan adanya personil yang positif saat dilakukan tes urine, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap yang bersangkutan.

“Tentunya kalau positif menggunakan Narkoba kita akan melakukan pemeriksaan lanjutan yang dilakukan oleh Provos Polres Bengkalis, dan selanjutnya kita juga akan melihat kadarnya, kalau dia pengguna maka akan kita lakukan Rehabilitasi,” terang Kapolres AKBP. Andry W, Sabtu (7/6/2014)

Disinggung bahwa personilnya yang positif saat dilakukan tes urine itu, sebelumnya juga pernah menjalani Hukum sebagai Narapidana di Lapas Bengkalis dalam kasus Narkoba, Kapolres Bengkalis menuturkan pengguna Narkoba itu adalah korban.

“Pengguna adalah korban, itu Konsepnya. kalau pengedar itu beda, oleh karena itu upaya- upaya yang kita lakukan sama halnya kita lakukan terhadap masyarakat, kita juga melakukan lakukan pembinaan,” kata Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo. (RN)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau