CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pemkab Bengkalis Berupaya akan Hapuskan Sistem Outsourching

Rabu, Juni 25, 2014

Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh MSc ketika meresmikan Kantor Disnakertrans di Mandau
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh MSc, mengatakan akan berupaya menghapuskan sistem outsourching dan menyempurnakan sistem yang akan menguntungkan antara pihak perusahaan dan buruh di Bengkalis.

Hal itu dikatakan Herliyan ketika meresmikan kantor Disnakertrans Bengkalis yang berada di Mandau.

"Untuk permasalahan perburuhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan berupaya menghapus sistem outsourching atau akan menyempurnakan sistem yang akan menguntungkan pihak perusahaan dan pekerja sehingga tercipta iklim usaha yang sehat dan produktif," kata Bupati Bengkalis Ir. H. Herlian Saleh MSc.

Harapan yang telah lama dinanti dan didamba masyarakat kecamatan Mandau akan diresmikannya Kantor Disnakertrans Kabupaten Bengkalis di Mandau ini, dinyatakan Kepala Disnakertrans Kabupaten Bengkalis Ridwan Yazid.

Ridwan Yazid dalam sambutannya ,Rabu (25/6/14), mengatakan, Sejak tahun 2012 dengan kebijakan Bupati Bengkalis, kantor Disnakertrans dipindahkan ke Mandau, sehingga pemerintah daerah dapat segera dan singkat menyelesaikan permasalahan perburuhan di Kabupaten Bengkalis sesuai dengan peraturan yang berlaku karena 90 % permasalahan perburuhan ada di mandau, dimana saat ini ada 500 perusahaan yang beroperasi di kecamatan mandau.

Dari kurang lebih 500 undangan pada acara ini, sangat jelas bahwasanya kebijakan Bupati Bengkalis meresmikan kantor disnakertrans Kabupaten Bengkalis di Mandau sangat tepat dan berdaya guna bagi masyarakat Bengkalis, seperti diungkapkan oleh tamu yang hadir Alfa Edison, dari PT Turba Jurong, saat wawancara dengan RiauGreen.com, Rabu (25/6/14).

"Kami baik perusahaan dan buruh di duri sangat gembira dan berharap semoga  permasalahan perburuhan di mandau dapat cepat diselesaikan dengan cepat dengan win-win solution karena lokasi kantor dan pejabatnya dekat dengan daerah operasi perusahaan kami," demikian ungkap Alfa Edison. (RN)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau