CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis Resmikan Kantor Disnakertrans di Mandau

Rabu, Juni 25, 2014

Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh menandatangani prasasti peresmian kantor
Disnakertrans Bengkalis di Mandau
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Peresmian Kantor Disnakertrans Kabupaten Bengkalis di Jalan Pipa Air Bersih Mandau oleh Bupati Bengkalis, Rabu (25/6/14) dimulai pukul 10.00 Wib dihadiri oleh sekitar 500 undangan.

Bupati Bengkalis dalam sambutannya, Rabu (25/6/14) mengatakan, dengan dibukanya secara resmi kantor Disnakertrans ini diharapkan terjadi peningkatan mutu pelayanan secara maksimal terhadap permasalahan perburuhan dan peningkatan SDM dan skill pekerja sehingga punya daya saing tinggi, dengan tidak lupa peningkatan profesionalisme pemahaman dan update aturan perburuhan oleh jajaran Disnakertrans.

Ditahun 2014 Kabupaten telah menjawab kebutuhan perusahaan perminyakan yang beropersi di Mandau dengan membuka SMK perminyakan di mandau.

"Saat ini alhamdulillah sudah 500 siswa yang mendaftar di SMK perminyakan, sehingga kedepan kita punya tenaga skill awal di bidang perminyakan untuk penuhi pangsa pasar tenaga kerja kekinian di Kabupaten Bengkalis, khususnya Mandau," katanya.

Dengan tegas Bupati Bengkalis memberi waktu tempo 3 bulan kedepanserta  meminta kepada Camat Mandau dan Disnakertrans untuk mendata perusahaan yang mendapat pekerjaan dari PT Chevron tapi belum memiliki kantor cabang atau perwakilan di Mandau, dan bupati meminta Camat Mandau dan Disnakertrans untuk menindak tegas perusahaan yang tidak memiliki Kantor Cabang, mengingat saat ini terdapat sekitar 500 perusahaan yang beroperasi di Mandau. (RN/adv)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau