CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kunjungi Meranti, Julia Perez Ramal Jodoh di Kelenteng

Senin, Juni 02, 2014

Julia Perez meramal jodoh di Klenteng
Vihara Sejahtera Sakti, Meranti Riau
(foto:Kapanlagi)
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Banyak hal yang dilakukan seorang Julia Perez ketika berada di Kepulauan Meranti, Riau. Ia mencoba naik kendaraan khas Kepulauan Meranti, Betor (Becak motor) sampai memasuki kesebuah Klenteng.

Dalam Klenteng, Vihara Sejahtera Sakti, Jupe mencoba peruntungan dengan meramal dirinya soal perjodohan. Puluhan kayu panjang seperti sumpit namun pipih diletakkan di gelas kayu berukuran besar.

Jupe pun mengocok gelas tersebut agar satu diantara banyak kayu keluar dari gelas. Untuk bisa tahu siapa sosok yang cocok untuk dirinya, Jupe harus 3 kali mengulang.

Lantaran percobaan pertama dan keduanya kayu yang keluar lebih dari satu. Di tiap kayu itu, terdapat tulisan berhuruf China yang menandakan keberuntungan sang pemohon. Sambil mengocok gelas, Jupe menyebutkan satu nama sebagai calon suaminya. "Akhirnya keluar juga," kata Jupe.

Setelah mendapat satu kayu ramalan, Jupe harus melempar sepasang batu giok ke lantai. Dan hasilnya dibacakan oleh tetua Klenteng sesuai buku ramalan. "Bagus ini hasilnya, cocok, memang siapa yang lagi dibayangin," kata tetua bertanya. "Gaston," jawab Jupe.

Memang sulit bagi Jupe melupakan sosok Gaston Castano. Menjalani cinta dengan Gaston selama 7 tahun bukan waktu yang sebentar.  Namun setiap ditanya soal Gaston, Jupe selalu menjawab, "Aku rapopo," tandasnya. (red/klc)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau