CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kerugian Kebakaran 2 Rumah di Bengkalis Capai Rp300 Juta

Sabtu, Juni 07, 2014

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kebakaran yang menghanguskan dua rumah di jalan Hangtuah Kecamatan Bengkalis, diperkirakan capai kerugian lebih dari Rp300 juta.

Sedangkan kerugian paling besar adalah milik Sutiyem ibunda Een, dari kerugian yang di tafsir 2 unit sepeda motor ikut terbakar tanpa dapat diselamatkan beserta isi rumahnya sekalian ikut hangus terbakar.

"Tim kita datang kondisi kedua rumah sudah tidak bisa ditolong lagi, sebab hangus terbakar, jadi kita memadamkan api agar tidak merambat dirumah-rumah lainnya," kata Jalal

Selain itu, rumah milik Mamang juga ludes terbakar, namun masih ada barang barang yang dapat di selamatkan, pada saat itu api juga sudah membakar rumah itu, tapi berhasil di padamkan sekitar pada pukul 05.30 Wib dinihari, setelah tim dari pemadam kebakaran BPBD Damkar sedang dilokasi, tapi kedua rumah tersebut sudah ludes dan rata tanah.

Terpisah saat diwawancarai, Sabtu (7/6/14). Wakapolsek Bengkalis Ipda Aspikar membenarkan kejadian korban kebakaran tersebut, setelah musibah yang menimpa kedua rumah milik warga itu. Wakapolsek langsung turun kelapangan bersama beberapa anggota Polsek Bengkalis untuk mencatat semua korban dan saksi.

"Kami mendapatkan Informasi musibah kebakaran tersebut, dan langsung terjun ke lapangan awasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kami juga memasang Police Line disekeliling kedua rumah tersebut demi melakukan lidik terhadap peristiwa penyebab terjadinya kebakaran itu," tutup Ipda Aspikar. (RN)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau