CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kecamatan Bukit Batu Raih Penghargaan Adikriya Tingkat UKM

Rabu, Juni 25, 2014

Kepala Dinas Perindutrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis menyerahkan penghargaan berupa uang tunai kepada pemenang terbaik I
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kecamatan Bukit Batu keluar sebagai juara pertama penilaian penghargaan Adikriya usaha Industri Kecil dan Menengah oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis tahun 2014, acara pemberian penghargaan tersebut digelar di aula Hotel Marina Bengkalis yang dihadiri oleh Kadis Prindag Ismail dan Sekretaris Fahrurrozi, Rabu (25/6/2014).

Penghargaan Adikriya Terbaik I yang ditaja Disprindag Bengkalis ini diberikan langsung kepada pemilik usaha Hadi Yudin (diwakili) dengan Usaha Mie Kuning Jalan Bambu Kuning Sei Pakning Kec. Bukit Batu. Sementara itu, untuk peringkat kedua ditempati kec. Mandau dengan usaha Sampan Layar.

Sedangkan diperingkat ketiga ditempati usaha Kue Bolu kelurahan Rimbas Kampung Kec. Bengkalis. selain memberikan penghargaan bagi juara satu, dua, tiga Disprindag Kabupaten Bengkalis juga memberikan penghargaan kepada harapan satu hingga Harapan ketiga.

Untuk Harapan pertama diraih oleh kec. Mandau dengan usaha Pengasapan Ikan Patin, sementara harapan kedua diraih oleh pemilik usaha kerupuk asal sejangat kec. Bukit Batu dan harapan ketiga ditempati oleh usaha tenun desa teluk latak kec. Bengkalis.

Dalam sambutannya, Kadisprindag Kabupaten Bengkalis Ismail, penghargaan Adikriya yang diberikan kepada para pelaku usaha Industri Kecil menengah tahun 2014 merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Disprindag Bengkalis dalam melakukan penilai terhadap para pelaku usaha yang terdaftar di Disprindag.

“Ada beberapa kriteria yang kita nilai seperti Izin usaha, managemen usaha, tempat produksi, pemasaran, serta tenaga kerja. Beberapa kriteria ini masuk dalam penilaian kami dalam pemberian penghargaan Adikriya terhadap para pelaku usaha industri kecil dan menengah,” katanya.

Melalui penghargaan Adikriya tersebut Kadisprindag berharap para pelaku usaha bisa lebih termotivasi dan terus berinovasi untuk mengembang usaha yang dilakukan.

“Apa yang kurang dalam usaha dan managemen usaha lakukan evalusi, temukan apa yang kurang, dan kembang. Jadikan kemajuan usaha orang lain dari usaha yang berkembang disekitar sebagai motivasi untuk kemajuan usaha kita,” ungkap Ismail.

Kepada semua pemenang penghargaan Adikriya tersebut mendapat penghargaan berupa uang pembinaan yakni juara satu uang tunai sebesar Rp. 17.500.000, juara kedua Rp. 15 jt, juara ketiga Rp 12.500.000, harapan satu 10 jt, harapan kedua Rp 8 jt dan harapan ketiga Rp 5 jt. (red/adv)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau